Selasa, 15 November 2011

Diklatpim III Rohil resmi ditutup oleh Bupati H.Annas Maamun


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat III (Diklatpim III) dilingkungan pemdakab Rokan Hilir secara resmi di tutup oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Annas Maamun. Acara tersebut di gelar di lantai V Hotel Lion jalan Mawar bagansiapiapi, Selasa (15/11). Hadir dalam acara tersebut wakil ketua DPRD Rohil M.Ridwan,Sip, Plt Sekdakab Rohil H.Syamsuddin,SH, Asisten III bidang Kesra Pemkab Rohil dan sejumlah kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan pemkab Rohil.

Menjawab KABARROHIL, orang nomor satu di Rohil menegaskan  peserta Diklatpim III yang telah menyelesaikan dengan baik dan hasil lulus agar dapat menerapkan segala pelajaran yang dimiliki selama mengikuti Diklat III tersebut. Hal ini diharapkan oleh orang nomor satu di Rohil agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, cepat, efektif dan ringkas.

“Kita mengharapkan setelah mengikuti Diklatpim III ini maka terjadi peningkatan kerja dilingklungan pemdakab Rohil baik di bidang  kerja administrasi maupun terhadap pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Ditambahkan oleh politisi Golkar Rohil ini, tentunya penilaian terhadap hasil Diklatpim III dan kemampuan kerja mereka telah diselektif dengan baik dan bagus. Sehingga jika orang itu baik dalam meningkatkan kerja dan kinerja tentunya akan diberikan tanggung-jawab yang harus diemban sebagai pemimpin sesuai eselonnya.

“Kita harapkan dengan selesainya Diklatpim III ini dapat meningkatkan kerja dan kinerja di bidang administrasi maupun pelayanan kepada masyarakat. Kita juga  menyeleksi orang-orang yang bagus untuk dapat ditempatkan dalam meningkatkan kerja dan kinerja pelayanan kepada masyarakat menjadi sesuai harapan visi dan misi kabupaten Rokan Hilir,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar