Selasa, 15 November 2011

Menuju Raihan Adipura, Dua hari Tim penilai melakukan penilaian kota Bagansiapiapi


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Tim penilai adipura telah terjun ke Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir. Mereka sudah melakukan penilaian selama dua hari yakni pada hari minggu (13/11) dan hari senin (14/11) kemaren  di kota Bagansiapiapi. Demikian ditegaskan oleh Kepala Dinas Pasar, kebersihan dan perkebunan Rokan Hilir, Suwandi,S.sos kepada KABARROHIL ketika ditemui di lantai V Hotel Lion jalan Mawar Bagansiapiapi, Selasa (15/11).
Kadis DPKP Rohil, Suwandi,S.sos

“Tim penilai Adipura diantaranya dari BLH, LSM, dan Kementerian Lingkungan Hidup telah melakukan pemantauan dan penilaian terhadap jalan, gang, drainase,  sei pabrik dan sei garam, pasar, taman kota, pelabuhan dan perkantoran di Bagansiapiapi,”ujar Suwandi.

Dikatakannya berdasarkan hasil pantauan para tim penilai dirinya yakin dan optimis kota Bagansiapiapi akan melalui penilaian tahapan kedua untuk raihan Adipura. Karena menurutnya hanya tentang pemukiman masyarakat dan pohon peneduh yang tanpak masih kurang pada penilaian, namun demikian disebut Suwandi hal ini dapat dibantu oleh banyaknya penghijauan di Bagansiapiapi.

“Dalam penilaian minimal meraih nilai 71 agar bisa melalui penilaian tahapan kedua yang dilakukan oleh pusat,”pungkasnya. (andi krc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar