Sabtu, 24 Desember 2011

Kaum ibu mendapat apresiasi dari Bupati dalam melakukan upacara bendera hari ibu


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sangat menyambut apresiasi terhadap para kaum  ibu-ibu yang menyelenggarakan upacara hari ibu. Dari komandan upacara, pembacaan naskah perjalanan hari ibu hingga pasukan pengibar bendera juga dari kaum ibu. Hal ini ditegaskannya ketika ditemui KABARROHIL di jalan Merdeka Bagansiapiapi,Sabtu (24/12).

“Kita sangat bangga kaum ibu Rokan Hilir juga bisa melakukan upacara bendera. Hal ini sangat bagus dan diharapkan pembinaan ditingkatkan lagi,”tuturnya.

Orang nomor satu di Rohil ini juga menerangkan akan menganggarkan dana untuk drum band kaum ibu-ibu. Karena partisipasi kaum ibu-ibu saya lihat semakin maju. Hal ini disebutnya merupakan kesetaraan gender yang tidak ada perbedaan antara kaum perempuan dan kaum laki-laki.

Politisi Gaek Golkar Rohil ini juga mengemukakan bahwa dalam MTQ di Rengat lalu kabupaten Rohil meraih juara satu dalam pawai taruf. Oleh sebab itu disebutnya oleh Gubri kabupaten Rohil mewakili provinsi Riau dalam pawai taruf MTQ Nasional mendatang.

“Untuk pawai taruf mendatang kita juga akan tampilkan drum band ibu-ibu dalam pawai taruf Nasional di Ambon mendatang. Itupun jikalau dilatih dan hasilnya bagus,”pungkas H.Annas Maamun. (andi krc)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar