Rabu, 22 Februari 2012

Annas Harap SKPD lebih pro aktif jemput bola dana pusat


BAGANSIAPIAPi,KABARROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir menegaskan agar masyarakat daerah Rokan Hilir (Rohil) selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan sehingga keadaan daerah  selalu kondusif. Hal ini ditegaskan H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL kemaren.

"Kita harus bersyukur karena masyarakat kita menjaga rasa persatuan dan kesatuan untuk perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir,"katanya.

Dia mengatakan bahwa perkembangan kemajuan pembangunan daerah kabupaten Rohil sudah tampak dan diakui oleh daerah-daerah lain di Provinsi Riau. Oleh sebab itu,  harus menjaganya agar selalu dalam keadaan aman. Dengan amannya daerah Rokan Hilir ini, disebut politisi Golkar Rohil ini,  maka anggaran pusat akan meluncur kedaerah Rohil.

Dijelaskannya daerah kabupaten Rokan Hilir mendapat bantuan dari Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP). Lanjutnya mengatakan daerah Rohil juga mendapat alokasi anggaran dari kementerian perumahan rakyat untuk pembangunan perumahan khusus. Kemudian itu orang nomor satu di Rohi ini juga mengatakan bahwa daerah Rohil juga mendapat bantuan  kapal dengan kapasitas 15 orang.

"Diharapkan SKPD lebih pro aktif lagi untuk menjemput bola agar dana pusat lebih banyak meluncur ke daerah Rokan Hilir,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar