Rabu, 22 Februari 2012

H.Annas : Masih pikir-pikir dahulu


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Pada saat ini  sudah tiga partai menginginkan dirinya untuk maju di ajang pilgubri mendatang. Namun hanya tinggal dirinya lagi yang menyatakan mau atau tidak tampil dalam pilgubri mendatang tersebut. Dirinya bakal maju menjadi calon gubri di pilgubri jika pemilihan gubernur Riau dilaksanakan oleh anggota DPRD Riau. Demikian ditegaskan oleh H. Annas Maamun beberapa waktu lalu kepada KABARROHIL ketika ditemui.

“Sudah tiga partai menginginkan saya untuk tampil dalam pilgubri mendatang,”katanya.

Dia menjelaskan ketiga partai yang menawarkan dirinya ikut dalam ajang Pilgubri tersebut selain dari Partai Golkar. Namun Annas masih enggan menyebutkan ketiga partai yang menginginkan dirinya tampil dalam ajang pilgubri  itu. Dia hanya menjelaskan bahwa partai tersebut ingin dirinya tampil sebagai gubri sedangkan wagubri dari partai mereka.

Dia mengatakan bahwa perkembangan pembangunan yang pesat di daerah Rokan Hilir saat ini membuat ketiga partai tersebut yakin dengan kepemimpinan dirinya di Provinsi Riau maka Riau akan semakin berkembang dan lebih maju.

Disebutnya,  jika masyarakat daerah provinsi Riau menjaga kesatuan dan persatuan serta selalu kompak untuk di kembangkan  potensi yang ada dengan mengandalkan potensi tersebut di setiap kabupaten maka provinsi Riau bakal maju dan masyarakatnya bakal sejahtera. Dijelaskannya seperti nantinya di kembangkan wilayah kabupaten potensi produksi ikan, potensi perkebunan, potensi pertanian, potensi industry dan kepelabuhan, serta perdagangan.

“Untuk maju pilgubri  masih pikir-pikir dahulu, doakan saja umur panjang”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar