Selasa, 06 Maret 2012

Areal SMA 1 Bangko di perluas, Kantor Camat bangko bakal pindah



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Kantor camat bangko berlokasi di jalan Utama Bagansiapiapi bakal dipindahkan ke batu enam di komplek perkantoran jalan kecamatan. Hal ini sebagai solusi pengembangan dan revitalisasi bangunan SMA negeri satu bangko bagansiapiapi. Demikian ditegaskan oleh Kadis Pendidikan Rohil Drs Surya Arfan,Msi ketika ditemu KABARROHIL, Senin (5/3).

Dikatakannya SMAN 1 bakal di perluas sehingga bangunan bersebelahan dengan kantor camat saat ini di perluas hingga ke kantor camat Bangko. Diterangkannya SMA N 1 ditambah ruangan untuk proses belajar mengajar. Bahkan di sebutnya sekolah tersebut di bangun sebagai sekolah percontohan dengan areal luas dan sarana prasarana yang baik serta bagus. 

Surya Arfan mengatakan sekolah SMA Negeri 1 bangko pada tahun 2012 di revitalisasi. Sedangkan pada tahun 2013 setelah kantor camat banko pindah maka areal SMA Negeri 1 bangko di perluas hingga kantor camat disebelahnya. Dengan demikian disebut Surya,  sekolah SMA negeri satu mempunyai areal luas dengan penambahan sarana dan prasarana sehigga dapat dijadikan sebagai sekolah percontohan.

"SMA Negeri 1 dilakukan revitalisasi dalam tahun ini. Sedangkan untuk pengembangan pembangunan pada tahun 2013 mendatang  diusulkan dalam musrenbang ini. Sedangkan kantor camat bakal dipindahkan untuk pengembangan bangunan sma negeri 1 tersebut,"ujar Surya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar