Senin, 05 Maret 2012

Gedung Delapan tingkat tahun 2012 ini kelar, kantor Bupati termegah di Riau


BAGANSIAPIAPi,KABARROHIL-Pada tahun 2012 ini gedung kantor Bupati kabupaten Rokan Hilir dengan bangunan mencapai delapan tingkat bakal selesai. Hal ini karena pada tahun ini juga pelelangan hingga pelaksanaan pembangunan tahap kedua kantor bupati Rokan Hilir jalan komplek perkantoran batu enam pesisir sungai Rokan tersebut dilaksanakan. Demikian diungkapkan oleh kadis Cipta karya dan tata ruang kabupaten Rokan hilir Syafrudin AP ketika ditemui KABARROHIL di jalan Utama Bagansiapiapi, Senin (5/3).

“Tahun ini pembangunan kantor bupati Rohil kelar,”ujar syafruddin

Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru) Rokan Hilir ini menegaskan bahwa pada tahap pertama pembangunan gedung delapan tingkat kantor bupati Rokan Hilir tersebut dengan pagu anggaran 29 Milyar rupiah sedangkan pelaksanaannya sebesar 22 milyar lebih. Dikatakannya pada anggaran tahap pertama pembangunan kantor Bupati Rokan Hilir tersebut di laksanakan untuk pembangunan pondasi gedung.

Sedangkan tahap kedua pembangunan kantor bupati tersebut dengan pagu anggaran sebesar 54 milyar rupiah. Disebutnya pagu anggaran tersebut hanya pembangunan gedung delapan tingkat. Diperhitungkan oleh kadis Cikataru ini pelaksanaan pembangunan tersebut sudah dimulai pada bulan mei mendatang. Dikatakannya gedung kantor bupati delapan tingkat ini merupakan kantor bupati termegah di provinsi Riau

"Diperhitungkan bulan Mei mulai dikerjakan,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar