Senin, 26 Maret 2012

Selasa Gelar Pembacaan ikrar UN jujur dan berprestasi


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Besok (Selasa 27/3,red) Dinas melakukan kegiatan Pembacaan Ikrar UN jujur dan berprestasi. Acara tersebut digelar di SMA Negeri 1 Bangko jalan Utama Bagansiapiapi. Demikian di jelaskan oleh Kadisdik Rokan Hilir, Drs Surya Arfan,Msi melalui telepon sellulernya, Senin (26/3).

“Assalamualaikum rekan-rekan pers, sebagai informasi besok tgl 27/03 jam 09.00 wib ada agenda pembacaan ikrar UN jujur dan berprestasi di SMAN 1 Bangko,”ujarnya.

Surya Arfan menjelaskan bahwa acara tersebut di hadiri oleh seluruh kepala sekolah SLTA, perwakilan siswa, kepala UPTD, dan juga pengawas sekolah SMA. Dalam acara tersebut juga direncanakan dihadiri oleh bupati kabupaten Rokan Hilir, H.Annas Maamun atau pejabat yang mewakilinya.

Hal ini digelar, disebut kadisdik ini bertujuan agar pelaksanaan UN tahun 2012 khususnya daerah Rokan Hilir  terlaksana dan berjalan dengan jujur dan berprestasi. Selain itu, lebiuh lanjut mengatakan sebagai  evaluasi terhadap persiapan UN oleh semua satuan pendidikan.

Dijelaskannya, membaca ikrar tersebut yakni perwakilan siswa SMAN 1 Bangko yang kemudian diikuti secara bersama-sama oleh perwakilan siswa semua satuan pendidikan, kepala sekolah SMA, kepala UPTD, Pengawas SMA dan pejabat yang ditunjuk.

“Pejabat yang  menghadiri sedang di kondisikan,”tuturnya.

Sementara informasi yang dihimpun dan dirangkum, pada hari selasa (27/3) bupati H.Annas Maamun, wabup Suyatno dan sekdakab Drs Wan Amir Firdaus,Msi sedang berada di luar kota untuk menghadiri acara penanda-tanganan prasasti kantor kejari se-Riau secara bersama-sama di kejati Pekanbaru. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar