Selasa, 29 Mei 2012

Rasmali sebut, MPC Rohil dukung Anto Rahman komandoi PP Riau


BAGANSIAPIAPi,KABARROHIL-Majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Rokan Hilir (MPC PP Rohil) mengusung Asrianto Rahman atau biasa dipanggil akrab Anto Rahma agar kembali memimpin dan mengkomandoi MPW Pemuda Pancasila Riau. Demikian diungkap oleh Ketua MPC PP Rohil H.Rasmali.SH kepada KABARROHIL ketika dihubungi saat mengikuti Musyawarah Wilayah VIII Pemuda Pancasila provinsi Riau di Hotel Labersa kecamatan Siak hulu kabupaten Kampar, Senin (28/5) kemaren.

“Kita tetap mempercayai Anto Rahma untuk mengkomandoi MPW Pemuda Pancasila provinsi Riau untuk periode 2012-2017,’ujarnya.

Dia menegaskan bahwa Anto Rahman telah berhasil menghidupkan kembali para kader-kader Pemuda Pancasila di provinsi Riau dengan melakukan program paradigma baru. Hal ini disebutnya karena PP saat ini bukan lagi OKK tetapi melainkan ormas. Lebih lanjutnya Pemuda Pancasila lahir karena perjalanan sejarah untuk mempertahankan ideology pancasila bukan karena kepentingan individu atau partai politik. Oleh sebab itu disebutnya, MPC PP Rokan Hilir yakin Anto Rahman dapat menjalankan roda organisasi ini.

“Walau bagaimanapun kita tetap mendukung dan mengusung agar Anto Rahman mengkomandoi pemuda Pancasila Riau pada periode selanjutnya,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar