Rabu, 02 Mei 2012

Sejumlah perwira Jajaran Polres Rohil di Sertijab

UJUNG TANJUNG,KABARROHIL-Serah Terima jabatan (Sertijab) perwira polisi di gelar di halaman Mabes Polres Rokan Hilir (Rohil), Rabu (2/5). Beberapa posisi penting di jajaran Polres Rohil terjadi pergantian. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Auliansyah Lubis,Sik,SH.MH. Demikian ditegaskan  Kapolres Rohil melalui Kasubag Humas polres Rohil AKP Ali Suhud kepada KABARROHIL.

“Di halaman Mapolres Rohil dilakukan sertijab  waka Polres, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Bimas, Kabag OP serta 3 (tiga) Kapolsek,”ujarnya.

Disebutnya, waka Polres Kompol RB Simanggunsong pindah tugas ke Polda Riau menjabat Biro OP Polda Riau. Kasat lantas AKP Indra Setiawan pindah tugas ke Polresta Dumai menjabat sebagai Kabag OP. Ditambahkannya, Kasat Reskrim AKP Jose dipindah tugas menjabat sebagai Kapolsek Bagan Sinembah Rohil sedangkan Kasat Bimas AKP Ruslan pindah tugas ke Polda Riau.

Dijelaskannya, Kabag OP Polres Rohil Kompol Haldun.SH pindah ke Polsres Kuansing naik jabatan menjabat sebagai waka Polres Kuansing. Kapolsek Bagan Sinembah AKP Rudi Samosir dan Kapolsek Bangko di Bagansiapiapi Kompol Irmadison.SH pindah tugas ke Polda Riau. Lanjutnya menegaskan Kapolsek Pasir Limau Kapas (Palika,red) AKP Lagomo melanjutkan pendidikan.

Menurut Kapolres Rohil, mutasi, dan rotasi jabatan merupakan hal biasa dilakukan di jajaran Polri termasuk dijajaran pemerintah maupun swasta. Hal ini salah satu regenerasi kepemimpinan di jajaran Polri dan menjadi luar biasa bagi peningkatan jenjang karier untuk terus memperbaiki dalam meraih kesempatan menduduki jabatan yang lebih baik dan yang masih kosong.

“Mutasi pejabat di jajaran Polres Rohil ini diharapkan akan memberikan kemampuan terbaik dan proporsional,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar