Sabtu, 30 Juni 2012

PAC PP Tanah Putih dilantik dan dikukuhkan, Deden Harianto Resmi komandoi Pemuda Pancasila


BANJAR XII UJUNG TANJUNG,KABARROHIL-Akhirnya Deden Harianto secara resmi mengkomandoi Pimpinan Anak cabang Pemuda pancasila (PAC PP ) kecamatan tanah Putih Sedinginan. Hal ini setelah dilakukan acara pelantikan dan pengukuhan susunan dan fungsionaris PAC Pemuda Pancasila yang di gelar di lapangan simpang sholla kelurahan banjar XII jalan lintas Timur Sumatera Ujung Tanjung, Sabtu (30/6).  Pac Pemuda Pancasila Tanah Putih tersebut langsung di lantik dan dikukuhkan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir H.Rasmali.SH. Hadir saat itu camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih, sejumlah tokoh masyarakat, sejumlah pengurus MPC PP Rokan Hilir dan segenap pengurus PAC PP Mandau.

Menjawab KABARROHIL, ketua MPC PP Rohil ,H. Rasmali.SH menegaskan bahwa saat ini secara resmi kepengurusan PAC PP Tanah Putih Sedinginan sudah di kukuhkan. Oleh sebab itu pengurus di bawah komando Deden Harianto diharapkan Pemuda Pancasila Tanah putih dapat berkembang dengan baik. Ketua MPC PP Rohil ini menegaskan  diantara sesama kader agar saling dukung mendukung dengan menggalang rasa persatuan dan kesatuan sehingga Pemuda Pancasila tetap jaya menjalankan roda organisasi sesuai koridor AD/ART Pemuda Pancasila.

“Apapun kegiatan jika dilaksanakan dengan rasa kebersamaan dan kekompakan maka roda Pemuda Pancasila akan berjalan dengan baik,”ujarnya.

Dia mengharapkan Pemuda Pancasila Tanah Putih ikut bekerjasama dengan pemerintah daerah didalam mengembangkan pembangunan daerah. Tentunya, disebut H.Rasmali khususnya pembangunan di daerah kecamatan Tanah Putih. Ditambahkannya,  pembangunan apa yang belum diselesaikan dan terwujudkan diharapkan  Pemuda Pancasila berperan aktif untuk mewujudkannya bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Ditegaskan kader PAC Pemuda Pancasila Tanah Putih harus berperan aktif didalam mengisi pembangunan daerah khususnya daerah kecamatan Tanah Putih ini,”tandas H.Rasmali mengakhirinya.

Sementara itu, Deden Harianto mengatakan bahwa dirinya siap untuk memimpin PAC Pemuda Pancasila. Dia menegaskan program utama untuk pertama sekali dijalankan oleh dirinya dengan membentuk dan melantik ranting pemuda Pancasila hingga ketingkat anak ranting.  Dia menambahkan setelah itu menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD dan ART Pemuda Pancasila.

“Program pertyama membentuk dan melantik ranting hingga anak ranting pemuda pancasila. Kemudian itu mem program dan menjalankan roda organisasi yang bersinergi dengan program pemerintah daerah,’pungkasnya. (andi krc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar