Rabu, 27 Juni 2012

Pengetahuan aparatur tentang analisis jabatan di buka Asisten IV pemdakab Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Edukasi dan analisis pengembangan sistem informasi kepegawaian daerah atau pengetahuan aparatur tentang analisis jabatan ditaja oleh bagian organisasi Setdakab Rohil di aula Hotel Mahera jalan Utama Bagansiapiapi,Rabu (27/6), Sebagai Nara sumber dalam hal ini Angga dan Hendra. Acara tersebut dibuka oleh Asisten IV bidang Administrasi Pemdakab Rokan Hilir (Rohil) Dahniar.SKM. Puluhan pegawai negeri dilingkungan Pemdakab Rohil mengikuti acara ini.

Dalam sambutan Bupati Rokan Hilir, Asisten IV Dahniar.SKM menegaskan dalam mengikuti pengembangan sistem analisis dalam pengembangan sistem informasi kepegawaian daerah atau pengetahuan aparatur tentang analisis jabatan diharapkan dapat diikuti dengan baik dan dipelajari dengan serius.

 "Tugas dan tanggung jawab sesuai aturan yang penting,"ujarnya.

Dia menyebut, penyusunan, perampingan dan pengabungan unit organisasi yang perlu diketahui. Oleh sebab itu pelaksanaan sistem pengetahuan analisis ini diharapkan dapat mengaplikasikannya di tugas sehari hari sehingga dapat berjalan dengan petunjuk yang berlaku.

"Diharapkan juga kepada nara sumber dapat memberikan teori yang diikuti ini diiringi dengan prakteknya,"katanya.

Keterampilan dalam menyusun analisis disebutnya dapat dijalankan dan diterapkan dengan baik jika dipelajari dengan baik. Oleh sebab itu diharapkan kepada peserta dapat mengikutinya dengan baik, serius dan apabila tidak tahu diharapkan bertanya.

"Kajian saudara merupakan tanggung jawab saudara oleh sebab itu analisis tersebut harus dapat dipertangung jawabkan,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar