Kamis, 14 Juni 2012

Rakor Kegiatan di gelar di Aula lantai IV kantor Bupati.


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL - Bupati Rohil, H Annas Maamun memimpin rapat koordinasi (Rakor) digelar di lantai IV kantor Bupati Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (13/6). Hadir dalam rapat tersebut ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, wabup H.Suyatno, Sekdakab Rohil Drs Wan Amir Firdaus,Msi, serta kepala dinas, badan, kantor dilingkungan Pemdakab Rohil. Dalam Rakor tersebut dilakukan pembahasan pembentukan kepanitiaan.

Orang nomor satu di Rohil ini mengatakan rakor ini untuk mempersiapkan rencana beberapa kegiatan penting di Kabupaten Rohil, seperti Israq Mi'raj, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Road Race, Piala Suratin Cup 2012, Bakar Tongkang dan Even lainya.

"Tanggal 21 Juni berlangsung Popda Rohil.  Pada tanggal 3 Juli pertandingan sepak bola tingkat remaja memperebutkan piala suratin cup 2012 zona sumatera. Rohil sendiri menjadi tuan rumah penyelenggara," ujar H.Annas Maamun.

H.Annas Maamun menyebut,  kejuaran piala suratin cup diikuti 4 propinsi yakni Propinsi Riau, Bangka Belitung, Sumbar, dan Lampung. Riau yang menang dan masuk dalam nominasi, langsung diberikan penawaran untuk menjadi tuan rumah dalam pertandingan sepak bola remaja selama 5 hari.

Labih lanjut dikatakan politisi Golkar Rohil ini, kegiatan lain yang diadakan adalah balap kecepatan motor di jalan raya (Road Race,red) yang dipusatkan di Batu Enam komplek perkantoran dari tugu ikan menuju tugu elang. Disebut orang nomor satu di Rohil ini, kegiatan ini sebagai ajang untuk meyalurkan bakat anak-anak remaja agar dapat tersalurkan secara terarah. Hal ini dengan  harapan untuk mengurangi resiko balapan liar tidak beraturan dijalanan yang beresiko terhadap pengguna jalan lain.

"Segi positifnya lomba ini untuk menyalurkan bakat para anak dan remaja di arena  sehingga mengurangi resiko balapan liar dijalanan. Makanya, kita membutuhkan bantuan polisi untuk pengamanan," tandas bupati Annas. (andi krc)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar