Kamis, 14 Juni 2012

H.Annas : Tingkatkan pelayanan, keamanan dan sukses kegiatan


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati kabupaten Rokan Hilir mengharapkan pelbagai kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik, bagus dan sukses. Oleh sebab itu ditekankan agar meningkatkan pelayanan dan keamanan sehingga kegiatan tersebut mendapat kesan bagi para pendatang atau wisatawan yang berkunjung ke daerah Rokan Hilir. Demikian ditegaskan oleh H.Annas Maamun ketika di temui KABARROHIL, Kamis (14/6) di Bagansiapiapi.

"Kita harapkan kepala SKPD ikut berperan serta dan tanggung jawab terhadap kelangsungan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan,"ujarnya.

Orang nomor satu di Rohil ini mengatakan beberapa kegiatan besar yang bakal dilaksanakan di daerah Rohil ini menyangkut nama daerah. Oleh sebab itu diharapkan oleh politisi Golkar Rohil ini panitia penyelenggara harus sudah dibentuk di masing-masing tugas sehingga memiliki tangung jawabnya.

Kemudian itu, dihimbaunya agar masyarakat juga menjaga kekompakan rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dengan memberikan pelayanan kepada pendatang yang sedang mengunjungi daerah Rokan Hilir. Disebutnya beberapa kegiatan yang dilaksanakan merupakan iven nasional oleh sebab itu kebersamaan tersebut sangat diperlukan. Kemudian itu, dihimbau kepada masyarakat juga menjaga kebersihan lingkungan. Demikian juga, lanjutnya menambahkan menjaga tentang keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Diharapkan rumah-rumah di cat dan menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing. Selain itu dihimbau juga saling menjaga keamanan dan ketertiban. Para pengusaha hotel, wisma, mess dan pedagang di himbau agar saling berlomba untuk melakukan pelayanan yang baik, dan bagus kepada  para wisatawan yang mengunjungi daerah Rokan Hilir ini,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar