Jumat, 20 Juli 2012

Satpol PP gelar razia rutin, masih lakukan tindakan persuasif


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Dalam memasuki awal ramadhan petugas Satpol PP melakukan razia rutin. Hal ini dilakukan untuk melakukan tindakan persuasif terhadap wisma, tempat hiburan, salon dan pedagang kaki lima. Demikian diungkap oleh kepala Satpol PP Suryadi,SE didampingi ka Ops Safaruddin,SH kepada KABARROHIL ketika ditemui di sela acara syukuran di rumdis bupati jalan perwira Bagansiapiapi,Kamis malam (19/7).

"Usai acara syukuran ini kita melakukan razia di salon dan pedagang kaki lima,"ujarnya.

Dia menegaskan bahwa razia ini sebagai kelanjutan razia lalu. Dimana, lanjutnya mengatakan masih ada salon yang tidak memiliki surat ijin tempat usaha (SITU) dan juga SITU yang masih diragukan keabsahannya. Dia mengatakan bahwa razia kali ini memantau salon pada razia lalu belum memiliki SITU dan diberikan kelonggaran untuk mengurusnya.

"Jika kedapatan lagi salon belum memiliki SITU namun masih membuka usahanya maka kita berikan peringatan terakhir,"tuturnya.

Kepala satpol PP ini menegaskan jikalau kesempatan waktu untuk mengurus SITU masih belum juga dipergunakan maka disebutnya diberikan peringatan terakhir. Ditambahnya, setelah melakukan tindakan persuasif tidak diindahkan maka jikalau razia mendatang masih belum ada SITU juga maka  salon tersebut dilakukan tindakan tegas tutup secara paksa.

"Kita lakukan razia  terhadap tempat hiburan dan salon serta pedagang kaki lima. Jika masih ada juga salon belum memiliki SITU pada malam ini dilakukan tindakan persuasive. Selanjutnya pada razia mendatang jika masih mengindahkannya juga maka dilakukan tutup secara paksa,"tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar