Jumat, 20 Juli 2012

Sambut bulan Ramadhan, Bupati Annas gelar syukuran bersama masyarakat



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Menyambut datangnya bulan ramadhan Rumah dinas Bupati kabupaten Rokan Hilir jalan Perwira Bagansiapiapi  dipenuhi warga, Kamis malam (19/7). Tampak hadir wabup H.Suyatno, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, tokoh masyarakat, jemaah mesjid, serta kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan pemdakab Rohi.

Acara tersebut dilakukan di teras halaman rumah dinas bupati dengan melakukan acara duduk lesehan secara bersama-sama. Bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun ikut berbaur duduk lesehan bersama masyarakat lainnya.

“Seperti biasa menyambut datangnya bulan ramadhan melakukan acara syukuran,”ujar wabup H.Suyatno kepada KABARROHIL ketika ditemui.

Dikatakan oleh orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir ini bahwa seperti masyarakat lainnya untuk menyambut datangnya bulan ramadhan melakukan acara syukuran. Dalam acara ini sekaligus melakukan silaturahmi saling memaafkan.

Disebutnya dalam acara ini di lakukan pembacaan surat yasin, tahtim dan doa menyambut bulan ramadhan. Dia dalam kesempatan ini juga mengucapkan kepada tokoh masyarakat maupun jemaah mesjid yang dapat hadir dalam acara ini.

“Kami mengucapkan selamat dating kepada masyarakat yang telah sudi meringankan langkah untuk menghadiri acara syukuran ini,”pungkasnya. (andi krc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar