Minggu, 15 Juli 2012

Rombongan Kabupaten Supiori provinsi Papua barat dipimpin Bupati Fredrik Manufandu,SH.MH.MM bakal kunjungi Rokan Hilir


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati Kabupaten Supiori provinsi Papua Barat periode 2011-2016 Frederik Manufandu,SH.MH.MM bakal mengunjungi Bagansiapiapi ibukota kabupaten Rokan Hilir. Demikian hal itu disebut oleh Kabag Humas Pemdakab Rokan Hilir Jasmudin kepada KABARROHIL ketika ditemui di kantor Humas Setdakab Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (14/7) akhir pecan kemaren.
Bupati Supiori Fredrik Manufandu,SH.MH.MM (foto : KABAR PAPUA)

“Sesuai rencana dan jadwal, bupati Kabupaten Supiori Provinsi Papua Barat melakukan kunjungan ke Kabupaten Rokan Hilir,”ujarnya.

Dia mengatakan  jikalau tidak ada perubahan maka sesuai jadwal yang ada, bupati Supiori dan rombongan pada hari Senin (16/7,red) sudah tiba di Pekanbaru. Lanjutnya mengatakan keesokan harinya  (Selasa  17/7,red) rombongan kabupaten Supiori yang dipimpin langsung oleh bupatinya  Fredrik Manufandu.SH.MH.MM tiba di Bagansiapiapi.

“Diperkirakan rombongan di Kabupaten Rokan Hilir selama dua hari,”tuturnya.

Dia mengatakan di Bagansiapiapi, rombongan Kabupaten Supiori yang dipimpin langsung oleh bupatinya tersebut melakukan pertemuan dengan Bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun, wabup H.Suyatno dan jajaran di lingkungan pemdakab Rokan Hilir. Disebutnya dalam kesempatan tersebut kedua kabupaten melakukan ekpose wilayahnya masing-masing.

“Sesuai jadwal kamis (19/7,red) rombongan meninggalkan Bagansiapiapi,”tandasnya. (andi krc).          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar