Minggu, 05 Agustus 2012

Agustus, Pemkab Rohil agendakan sejumlah acara


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sesuai jadwal, pelbagai acara di agendakan oleh Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dilaksanakan pada bulan Agustus ini. Demikian diutarakan oleh kabag Humas kepada KABARROHIL di ruang kerjanya kantor Humas Setdakab Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (4/8) akhir pakan kemaren.

"Sesuai jadwal Peringatan Nuzul Quran di laksanakan pada hari Selasa malam (7/8) mendatang di mesjid Al-Ikhlas jalan Utama Bagansiapiapi,"tuturnya.

Sebelumnya, disebut mantan camat Pekaitan dan mantan camat Bagan Sinembah ini,  pada hari yang sama di agendakan Bupati H.Annas Maamun berbuka bersama sekaligus ramah tamah dengan para veteran/warakuri/weredetama di kediaman dinas jalan Perwira Bagansiapiapi. Selanjutnya pada minggu ketiga hari Selasa (14/8) pagi digelar upacara peringatan hari pramuka di halaman kantor Bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Dikatakan oleh kabag Humas ini, pada hari Rabu (15/8) malam sesuai jadwal acara pengukuhan pasukan Paskibra Rokan Hilir di Gedung Serba Guna jalan Utama Bagansiapiapi.

"Seperti tahun sebelumnya malam pengukuhan pasukan paskibra di gelar di gedung Serba Guna,"bebernya.

Kemudian itu pada hari Kamis malam (16/8) sesuai jadwal dilakukan acara renungan suci yang di gelar di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti jalan Utama Bagansiapiapi. Selanjutnya pada pagi tanggal 17 Agustus digelar upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 67 di halaman kantor bupati Rokan Hilir.

"Pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2012 seusai melakukan upacara di halaman kantor Bupati dilanjutkan acara detik-detik proklamasi di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti. Kemudian seusai sholat Jumat sekira jam 14.00 wib bupati mengikuti acara pemberian remisi di Rutan Cabang Bagansiapiapi dan diteruskan pada sore itu juga acara penurunan bendera. Malamnya dilakukan acara malam Resepsi Kenegaraan di Gedung Serba Guna ,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar