Rabu, 08 Agustus 2012

Annas Maamun : Kita jangan lalai mengisi kemerdekaan dengan pembangunan daerah disegala bidang


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Nuzul Qur’an digelar di Mesjid Al-Ikhlas jalan Utama bagansiapiapi, Selasa Malam (7/8) kemaren. Hadir dalam acara tersebut bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Annas Maamun, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, sejumlah kepala dinas dilingkungan Pemdakab Rohil dan masyarakat Bagansiapiapi sekitarnya. Mesjid termegah di kota negeri seribu kubah ini membludak lautan manusia yang ingin melakukan ibadah sholat isya, taraweh dan sekaligus mengikuti acara Nuzul Qur’an. Penceramah kali ini Zulfikar didatangkan dari kota Pekanbaru.

Menjawab KABARROHIL seusai acara Nuzul Qur’an, bupati kabupaten Rokan Hilir menegaskan bahwa warga masyarakat Rokan Hilir yang beragama Islam harus sejak sekarang mancanangkan diri dari keluarga hingga ke mesjid dan masyarakat agar dapat mengumandangkan ayat-ayat suci Al-Qur’an pada setiap hari.

“Tentunya kita jangan juga tinggalkan sholat dan berdoa,”ujarnya.

Dia menegaskan jikalau warga masyarakat tidak meninggalkan sholat maka alangkah indahnya hidup ini dan secara tidak langsung tentunya mendapat ridho dan rezeki yang berlimpah ruah oleh Allah SWT.

“Maka negeri kita ini akan damai, aman dan sejahtera,”tuturnya.

Pada kesempatan ini orang nomor satu di Rohil ini menegaskan warga masyarakat sekarang selaku generasi penerus harus berterima kasih kepada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Berterima kasih kita disebutnya dengan melaksanakan pembangunan daerah di segala bidang sehingga wilayah daerah Rokan Hilir ini menjadi berkembang dan makmur.

“Kita harus berterima kasih atas perjuangan para veteran. Kita saat ini tinggal berjuang mengisi kemerdekaan. Kita jangan lalai makanya kita terus menggesa pembangunan daerah di segala bidang,”tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar