Minggu, 19 Agustus 2012

Bulan Puasa sebagai intropeksi untuk di implementasikan pada masa mendatang


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diharapkan oleh bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun setelah melakukan ibadah puasa selama satu bulan penuh dapat mengambil hikmahnya. Selama sebulan melakukan ibadah baik sholat, berdoa dan mengumandangkan ayat suci Al-Qura’n diharapkan untuk seterusnya jangan juga ditinggalkan. Demikian ditegaskan oleh H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL seusai melaksanakan sholat ied 1 syawal 1433 H di lapangan Porteba jalan Perwira Bagansiapiapi, Minggu (19/8).

“Kita harapkan masyarakat dapat mengambil hikmah dari ibadah di bulan puasa untuk diterapkan juga di pasca ramadhan,”tuturnya.

Dia mengharapkan setelah bulan puasa dan merayakan idul fitri ini masyarakat dapat berubah lebih baik lagi, baik itu rezeki, perbuatan dan amal ibadahnya. Tentunya, disebut H.Annas Maamun setelah meng-intropeksi diri terhadap masa lalu untuk merubah kearah yang lebih baik.

Dia mengatakan agar masyarakat mempererat dan menjalin persaudaraan lebih padu lagi didalam menggalakkan rasa persatuan, kesatuan dan kebersamaan. Karena, disebutnya dengan kesemua hal tersebut maka perkembangan daerah Rokan Hilir didalam memajukan daerah akan semakin mantap menuju visi dan misi daerah Rokan Hilir.

“Mudah-mudahan setelah ini diri kita dapat merubah diri setelah meng intropeksi diri terhadap masa lalu. Tentunya didalam meraih rezeki kita jangan lupa sholat, berdoa dan jangan lupa terhadap anak yatim,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar