Minggu, 19 Agustus 2012

Open house : Ribuan masyarakat penuhi rumdis bupati Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Setelah sholat Idul Fitri 1433 H Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun menggelar “Open House” di kediaman dinasnya jalan Perwira Bagansiapiapi, Minggu (19/8). Masyarakat berbondong-bondong memasuki rumah dinas bupati pada saat itu terbuka untuk umum. Ribuan masyarakat dari pelbagai kalangan menyesaki rumah dinas bupati Rohil. Selain bersilaturami dan bersalaman, bahkan anak-anakpun tak luput menikmati masakan ala “Prasmanan” yang disediakan untuk publik tersebut.

Tampak saat itu ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, wabup H. Suyatno, Setdakab Rohil Drs Wan Amir Firdaus,Msi kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rohil. Bahkan masyarakat kalangan bawah juga ikut menyalami orang nomor satu di Rohil ini.

“Saya mengucapkan minal aidin wal faidzhin mohon maaf lahir dan bathin,”tutur H.Annas Maamun kepada setiap masyarakat yang menyalaminya.

Pantauan di lapangan setelah melakukan sholat di lapangan Porteba di sebelah rumah dinas Bupati masyarakat langsung mengunjungi rumah dinas bupati untuk melakukan salam-salaman. Sekira ribuan warga masyarakat memenuhi rumah orang nomor satu di Rohil ini.

“Kita mengucapkan selamat hari raya minal aidin wal faidzhin mohon maaf lahir dan bathin sekaligus kita doakan agar H.Annas selalu sehat untuk memimpin daerah kedepan,”pungkas Rosmy ketika ditemui KABARROHIL disela kunjungannya di Rumah dinas bupati tersebut. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar