Kamis, 16 Agustus 2012

Bupati H.Annas Maamun melantik pejabat eselon II


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Annas Maamun melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemdakab Rohil. Acara tersebut dilangsungkan di Aula Lantai IV Kantor Bupati jalan Merdeka bagansiapiapi, Kamis (16/8). Tampak hadir dalam prosesi pelantikan itu wabup H.Suyatno,Setdakab Rohil Drs Wan Amir Firdaus,Msi, ka. BKD Roy Azlan dan seluruh kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan pemdakab Rokan Hilir. Pejabat yang dilantik tersebuit diantaranya Staff ahli pemdakab Rohil H.Wan Rusli Syarief.S.Sos dilantik menjabat sebagai Asisten II bidang Pemerintahan Pemdakab Rohil. Staff ahli bidang ekonomi dan keuangan H.Muchtar luthvie dilantik menjabat sebagai kepala Perkebunan Rohil. Sedangkan Asisten II bidang pemerintahan Pemdakab Rohil Drs Herman Tambusai di mutasi sebagai staff ahli bidang kemasyarakatan pemdakab Rohil dan kadis Perkebunan Syahrir.S.Sos di mutasi sebagai staff ahli ekonomi dan keuangan pemdakab Rohil..

“Mutasi dan rotasi hal biasa di lingkungan pemerintahan karena hal ini dilakukan untuk peningkatan kerja dan kinerja di pemerintahan,”ujarnya.

Dalam mengawali sambutannya orang nomor satu di Rokan Hilir ini  mengatakan terima kasih atas kehadiran para kepala dinas di lingkungan Pemdakab Rokan Hilir. 

Dia menegaskan ada dua harapan darinya  yakni diharapkan pada acara 17 agustus 2012 (besok,red) agar semua PNS tanpa terkecuali hadir mengikuti peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 tersebut. Dan kedua yakni agar pegawai jika keluar kota dalam dinas melaporkan ke pimpinannya.

Selanjutnya diharapkan kepada PNS bekerja lebih giat dan hati-hati dalam bertindak. Disebutnya, kepada kepala dinas diharapkan selalu berkonsoltasi dan berkoordinasi di dalam melakukan program kegiatan. Dia menegaskan jika pergi keluar daerah atau melakukan kegiatan dalam dinas diharapkan memberitahukan atasan yakni dirinya sebagai Bupati kepala daerah, wakil bupati jika dirinya tidak berada di tempat dan juga bisa kepada Setdakab Rokan Hilir.

“Diharapkan apapun kegiatan atau pergi dalam rangka dinas diharapkan melapor. Wabup Suyatno saja mau pergi kemanapun melaporkan ke saya. Hal ini patut di contoh oleh kadis dan yang lainnya didalam menghargai pimpinan,”pungkasnya. (andi krc)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar