Kamis, 16 Agustus 2012

Paskibra 2012 secara resmi dikukuhkan Bupati Rokan Hilir


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Selama sebulan penuh dibina tentunya dapat meningkatkan prestasi selanjutnya. Pasukan pengibar bendera (paskibra,red)  adalah siswa terbaik dan merupakan pilihan di pendidikannya. Oleh sebab itu merupakan kesempatan untuk menunaikan tugas yang bagus. Demikian ditegaskan oleh Bupati H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL di lantai IV kantor bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu malam (15/8) seusai mengukuhkan puluhan anggota Paskibra 2012 dengan ditandai menyemat selendang merah di pinggang para pasukan pengibar bendera tersebut.

"Jika kedisplinan tidak meningkat tentunya sangat sayang sekali,"katanya.

Dia mengatakan bahwa kedisiplinan merupakan prestasi yang harus dipertahankan secara terus menerus dalam kehidupan keseharian. Tentunya kedisiplinan tersebut, lanjutnya menegaskan harus diiringi dengan semangat juang.

Dalam memperingati HUT RI ke 67 hendaknya kembali kepada perjuangan bangsa tempo dulu. Disebutnya semangat patriotisme diteruskan dalam masa  pembangunan daerah.

Lebih lanjut bupati Kabupaten Rokan Hilir ini menjelaskan bahwa semangat dengan moto “sekali merdeka tetap merdeka” tempo dulu tetap dikumandangkan dan di cam kan didalam hati.

“Secara resmi paskibra telah dikukuhkan.  Kepada pelatih dan lainnya yang ikut dalam mensukseskan HUT RI ke 67 ini di ucapkan banyak terima kasih  yang sebesar-besarnya dan setulus tulusnya,”tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar