Kamis, 16 Agustus 2012

Atas nama Bupati Rokan Hilir, Kadisdik lantik dua kepsek


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Atas nama Bupati kabupaten Rokan Hilir, kadisdik Rokan Hilir Drs Surya Arfan,Msi melantik dua kepala sekolah (kepsek,red). Acara pelatikan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Pendidikan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di jalan SGB Bagansiapiapi, Kamis (16/8). Hadir dalam acara tersebut Sekretaris pendidikan Azwar dan pegawai di lingkungan pemdakab Rokan Hilir serta sejumlah kepala sekolah.

Dua kepala sekolah yang dilantik tersebut adalah kepsek SMPN 1 Bangko di Bagansiapiapi Zakaria,Spd di lantik menjadi kepala sekolah SMP N Bagan Sinembah di Bagan Batu sedangkan Kepala Sekolah SMPN 1 Bagansinembah di Baganbatu di lantik menjadi kepala sekolah SMPN 1 Bangko di Bagansiapiapi.

Dalam arahannya, kadisdik Rohil mengatakan bahwa mutasi dan rotasi dilingkungan pendidikan sangat diperlukan untuk meningkatkan kerja dan kinerja pegawai serta tenaga pendidik di bidang pendidikan. Hal ini sebagai evaluasi dan pemerataan tenaga pendidik dan pengawas untuk meningkatkan mutu pendidikan di setiap daerah di kabupaten Rokan Hilir.

Disebut Drs Surya Arfan,Msi, diharapkan kepada kedua kepala sekolah yang dilantik dapat lebih giat lagi bekerja dengan meningkatkan apa yang terbaik terdahulu di sekolah yang baru di jabat dan melanjutkan program pekerjaan yang belum di kerjakan di sekolah yang baru di jabat.

Kemudian itu, diharapkan didalam menggunakan dana BOS agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya di dalam memajukan dunia pendidikan. Dia juga mengatakan agar dapat membedakan antara dana sumbangan dan dana pungutan. Ditegaskan oleh Kadisdik Rohil ini bahwa setiap sekolah negeri dilarang untuk memungut beaya pungutan.

“Dua sekolah ini merupakan sekolah favorit bagi orang tua dan siswa di wilayahnya masing-masing. Oleh sebab itu diharapkan dapat bekerja dengan giat lagi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Rokan Hilir,’tandasnya. (andi krc)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar