Jumat, 31 Agustus 2012

Menuju visit Sumatera 2014, Kadis Pariwisata sebut menunggu arahan bupati


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Untuk menuju “Visit Sumatera 2014” kita menunggu arahan Bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun. Karena menyangkut sarana dan prasarana wisata daerah Rokan Hilir yang ada mana yang perlu lebih di utamakan pembenahannya. Demikian di katakana oleh Ir.Tarmizi Madjied ketika ditemui KABARROHIL di Bagansiapiapi, Jumat (31/8).

Jelasnya, Dia mengatakan tentunya melengkapi kekurangan-kekurangan seperti water boom agar tempat rekreasi tersebut dapat secepatnya dinikmati oleh masyarakat. Kemudian itu juga tempat berdirinya pembuatan patung Dewi kwan Im di pinggir sungai Rokan batu enam dan tempat-tempat wisata lainnya.

“Kita juga mengusulkan agar turap pembendung abrasi air sungai Rokan dapat disambung lagi hingga sepanjang pesisir sungai daerah batu enam. Hal ini agar wisata aman, nyaman seiring dengan sapta pesona,’tuturnya.

Disebutnya, memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat terhadap tempat rekreasi merupakan salah satu mempromosikan bidang pariwisata. Dikatakannya banyak daerah wisata di kabupaten Rokan Hilir seperti Danau Laut napangga, Pulau Tilan, Pulau Jemur dan pesisir sungai Rokan batu enam.

“Muara sungai kubu yang belum disentuh untuk dijadikan tempat wisata,”tandasnya. (andi krc)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar