Jumat, 31 Agustus 2012

Yayasan Al-Attidiyah, KNPI Rohil dan Komunitas Riau Membaca Gelar nobar, penyuluhan, dan beri bantuan kepada nelayan Panipahan


PANIPAHAN,KABARROHIL-Yayasan SMK Perikanan Al-Attidiyah Panipahan, DPD II KNPI Rokan HIlir dan Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Riau Membaca yang di ketuai oleh Tatang Yudiansyah dengan sekretaris Ramon Damora beralamatkan jalan Datuk laksmana no 09 Pekanbaru Riau menggelar serentetan kegiatan di kota Panipahan kecamatan pasir limau Kapas. Kegiatan tersebut diantaranya melakukan penyuluhan kepada kelompok nelayan perbatasan di Panipahan, memberikan bantuan kepada nelayan di kecamatan pasir limau kapas dan nonton bareng (nobar,red) film Nasionalisme.

“Kegiatan ini ditaja oleh LSM Komunitas Riau Membaca bekerjasama dengan DPD II KNPI Rokan Hilir dan SMK Perikanan Al-Ittihadiyah panipahan,”tutur Murkan Muhammad ketua yayasan Al-Attihadiyah Panipahan kepada KABARROHIL ketika dihubungi, Jumat (31/8).

Dia menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut mengangkat tema masyarakat dan nelayan panipahan : Semangat nasionalisme dan wawasan kebangsaan dalam berbangsa di Negara kesatuan Republik Indonesia.

Murkan Muhammad menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan dan pemberian bantuan kepada nelayan sesuai undangan di gelar pada hari ini (Jumat 31/8,red) jam 14.00 wib hingga jam 17.00 wib bertempat di Aula kantor camat pasir limau kapas sedangkan untuk acara nonton bareng (nobar)di gelar juga pada hari yang sama jam 20.00 wib hingga jam 23.00 wib di pasar/ pajak baru Panipahan darat.

“Kegiatan penyuluhan dan memberikan bantuan kepada nelayan di gelar di Aula kantor camat pasir Limau kapas sedangkan malamnya nonton bareng di gelar di pasar baru Panipahan darat,”tandasnya. (andi krc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar