Kamis, 27 September 2012

Dalam waktu dekat Rokan Hilir ekpose potensi daerah ke Pelalawan



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Dalam mempromosikan daerah agar menarik investor berinvestasi di daerah Rokan Hilir telah dilakukan pelbagai upaya dengan meng ekpose dan sosialisasi. Demikian ditegaskan oleh Kepala badan Penanaman Modal Rokan Hilir Drs Indra Putrayana,MSi ketika ditemui KABARROHIL di saat usai acara pembukaan perkemahan pramuka di halaman Balai Wartawan batu enam Bagansiapiapi, kamis (27/9).

“Kita selalu melakukan ekpose dan sosialisasi. Bahkan ikut Riau Ekpo kemaren,”tuturnya.

Dia mengatakan dalam waktu dekat yakni pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2012 mendatang pemerintah kabupaten Rokan Hilir dalam hal ini Badan Penanaman Modal akan melakukan ekpose di Pelalawan. Dalam ekpose tersebut daerah Rokan Hilir ingin menjual potensi yang ada didaerah Rokan Hilir sehingga investor menjadi tertarik untuk berinvestasi di daerah kabupaten Rokan Hilir.

Dijelaskannya, potensi dan produk yang di paparkan seperti produk unggulan di bidang pertanian, bidang perternakan, dibidang perkebunan, di bidang perikanan bahkan ikon jembatan pedamaran dan kawasan-kawasan wisata daerah Rokan Hilir. Direncanakan di Pelalawan nanti bupati H.Annas Maamun yang akan mengekpose dan memaparkan potensi daerah Rokan Hilir.

“Bupati H.Annas Maamun dalam hal ini ingin langsung mengekpose dan memaparkan potensi-potensi dan produk unggulan daerah Rokan Hilir,”tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar