Rabu, 26 September 2012

Ka.kantor kemenag Rohil sebut hari Kamis (27/9,red) pengumpulan koper 321 JCH di gedung serbaguna



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Meskinpun pada tahun ini (2012,red) Halimah binti Parit dengan nomor 00042329 JCH Rokan Hilir beralamat Jl jenderal Sudirman Baganbatu kecamatan Bagansinembah gagal untuk menunaikan ibadah haji. Namun hak dirinya menunaikan ibadah haji tersebut bisa dilakukan di tahun mendatang. Hal ini  berdasarkan surat pengunduran diri Halimah binti Parit yang menyatakan sakit dengan melampirkan surat keterangan diagnose dari Balai Pengobatan klinik Permai Baganbatu. Demikian ditegaskan oleh kepala Kemenag Rokan Hilir Agustiar,Sag ketika ditemui KABARROHIL di ruang kerjanya kantor kemenag Rohil jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi, Rabu (26/9).

“Halimah binti Parit nanti ditempatkan di daftar tunggu tahun depan,”tuturnya.

Karena, menurut Agustiar,Sag bahwa Halimah binti Parit telah melakukan kewajibannya serta telah mengurus pasport dan lain sebagainya. Hanya mungkin karena kehendak Allah yang belum karena kesehatan dirinya yang tidak memungkinkan untuk menunaikan ibadah haji.

Lebih lanjut, disisi lain Kepala Kemenag Rokan Hilir Agustiar,Sag menjelaskan bahwa kesiapan pemberangkatan sebanyak 321 JCH Rokan Hilir tersebut sudah sesuai dengan jadwal. Sedangkan koper para JCH tersebut dikumpulkan besok (Kamis 27/9,red) di Gedung Serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi. Diharapkan olehnya agar para JCH tidak membawa barang-barang cair di dalam koper tersebut.

"Besok pengumpulan koper JCH Rokan Hilir di gedung serbaguna jl Utama Bagansiapiapi,"tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar