Jumat, 07 September 2012

Partai Golkar Rokan Hilir daftar verifikasi partai ke KPUD Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Hari ini Jumat merupakan hari batas terakhir untuk menyerahkan berkas partai di KPUD Rohil. Sekira jam 09.00 wib sejumlah kader  partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir mendatangi kantor KPUD Rokan Hilir (Rohil) jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Jumat (7/9).

Sejumlah kader Partai Golkar Rokan Hilir mendatangi kantor KPUD Rokan Hilir untuk meyerahkan berkas partai di KPUD Rohil. Tampak yang mendatangi kantor KPUD Rohil tersebut sekretaris Partai Golkar Nasrudin Hasan yang juga adalah ketua DPRD Rokan Hilir, Pengurus Partai Golkar H.Tatang Hartono Basiroen, ketua AMPG Rosyadi, sekretaris AMPG Murkan Muhammad, dan sejumlah PK Partai Golkar dan sejumlah Keluarga Perempuan Partai Golkar (KPPG) Rokan Hilir.

Menjawab KABARROHIL, Nasrudin Hasan mengatakan bahwa hari ini Partai Golkar Rokan Hilir menyerahkan berkas  ke KPUD Rokan Hilir (Rohil). Dikatakannya dalam penyerahan tersebut langsung diterima oleh ketua KPUD Rohil H.Azhar Syakban dengan didampingi Pokja dan anggota KPUD Rokan Hilirt lainnya.

Dia mengatakan penyerahan berkas tersebut dilaksanakan di aula media center KPUD Rokan HIlir. Disebutnya dalam pendaftaran dalam arti penyerahan berkas itu partai Golkar Rokan Hilir merupakan partai yang ke tujuh di KPUD Rohil. Dia menegaskan tidak ada kendala dalam proses penyerahan berkas partai Golkar Rohil tersebut.

“Partai Golkar Rokan Hilir menyerahkan berkas  partai di KPUD Rohil. Juknis baru masih belum keluar jadi masih menggunakan juknis lama,”terangnya.

Disisi lain, Sekretaris Partai Golkar ini menegaskan bahwa perkembangan Partai Golkar di Rohil sangat menggembirakan karena masih di percayai oleh rakyat Rokan Hilir. Hal ini, lanjutnya mengatakan melihat grafik perolehan kursi di DPRD Rohil. Dikatakannya di tahun 2004 partai Golkar Rohil memperoleh kursi sebanyak 8 (delapan) kursi di legislative DPRD Rohil selanjutnya di tahun 2009 Partai Golkar memperoleh kursi di DPRD Rohil sebanyak 12 kursi.

“Tentunya ditahun mendatang berusaha untuk dipercayai oleh rakyat Rokan Hilir agar perolehan kursi di DPRD Rohil lebih dari tahun 2009 lalu,”pungkasnya. (andi krc) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar