Rabu, 03 Oktober 2012

Camat Sinaboi harap warga masyarakatnya jeli terhadap perkembangan daerah



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Untuk membangun pelabuhan internasional seperti di wacanakan oleh bupati H.Annas Maamun di wilayah kecamatan Sinaboi maka camat Ir Basri menjelaskan sudah mempersiapkan lahan seluas 1000 hektar. Lahan tersebut dipersiapkan jika pemerintah pergunakan untuk kawasan industry dan pelabuhan internasional. Demikian ditegaskan oleh camat Sinaboi Ir basri ketika ditemui KABARROHIL jalan lintas Bagansiapiapi- Sinaboi, Rabu (3/10).

“Mengenai lahan konsultan sudah meninjau turun kelapangan. Kami persiapkan,”ujarnya.

Dia mengatakan bahwa lahan seluas 1000 hektar tersebut di daerah ujung Sembur dan Teluk dalam kepenghuluan Darussalam. Daerah tersebut. disebutnya strategis untuk pelabuhan internasional karena lautnya dalam.

Lebih lanjut dikatakannya, masyarakat Sinaboi sangat mendambakan jayanya kembali Sinaboi sebagai kawasan pelabuhan tempat kapal-kapal singgah. Karena dengan terwujudnya pelabuhan internasional di Sinaboi bakal dapat meningkatkan lapangan pekerjaan. Apalagi disebut caamat Sinaboi ini jika jalan tembus ke Dumai terealisasi dengan baik maka dapat memperingkas pemasaran hasil bumi ke Dumai.

“Masyarakat harus jeli terhadap perkembangan daerahnya,”pungkasnya. (andi krc)  ,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar