Kamis, 04 Oktober 2012

Annas : Generasi muda diharapkan memperdalam pendidikan agama



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Acara Syukuran HUT Rokan Hilir yang ke-13 mengambil tema kita galang kebersamaan demi mewujudkan pembangunan daerah menuju Rokan Hilir yang sejahtera di gelar di depan rumah dinas bupati jalan Perwira Bagansiapiapi, Rabu malam (3/10). Acara tersebut melakukan zikir dengan ratib berdiri (atib togak,red) sekaligus mendengarkan ceramah agama. Hadir saat itu masyarakat, rombongan dari Babussalam (Basilam,red) Langkat pimpinan H.Tajjudin Munawar, sejumlah kepala dinas dan badan serta kantor dilingkungan pemdakab Rokan Hilir Hal ini agar warga masyarakat taat menjalankan ibadah agama.

“Kita yakin dan percaya jika taat beribadah maka Rokan Hilir akan menjadi baik,”tutur H.Annas Maamun.

Disebut Annas, Generasi saat ini masih kurang didalam menjalankan ibadah agama. Oleh sebab itu generasi sekarang harus di dalami untuk menjalankan ibadah sehingga menambah akhlaq manusia. Dirinya tidak ingin generasi mendatang setelah tamat SMA tidak bisa membaca Al-Quran. Oleh sebab itu diharapkan pendidikan tempo dulu di aktifkan kembali. Pendidikan kutab juga diharapkan di munculkan lagi, pemerintah daerah akan siap mendukung.

“Dipentingkan pertama sekali agar akhlaq para generasi muda ditingkatkan dengan memperbanyak pendidikan agama. Sehingga generasi mendatang tidak ada yang tidak bias membaca Alquran bagi yang beragama Islam,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar