Senin, 01 Oktober 2012

Hari jadi Rokan Hilir bakal dihadiri pelaku sejarah pemekaran daerah Rokan Hilir



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diharapkan di sepanjang pinggir jalan dipasang bendera umbul-umbul dalam memeriahkan HUT kabupaten Rokan Hilir yang ke-13. Oleh sebab itu diharapkan kepada camat untuk mengintruksikan warganya untuk memasang bendera umbul-umbul. Demikian di utarakan oleh Setdakab Rokan Hilir (rohil) Drs H.Wan Amir Firdaus,MSi ketika ditemui seusai melantik pejabat eselon II dan eselon III di ingkungan pemdakab Rokan Hilir di lantai IV kantor Bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (1/10).

Dia mengatakan bahwa pada hari Kamis tanggal 4 oktober 2012 mendatang merupakan HUT Rohil yang ke 13. Dia mengatakan perayaan dalam menghadapi hari jadi kabupaten Rokan Hilir ini dilaksanakan dengan semeriah mungkin. Hal ini ditambahkannya dengan mengadakan pelbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan.

Kemudian itu, pada hari puncaknya, disebutnya mengundang agar dating para pelaku-pelaku sejarah terbentuknya kabupaten Rokan Hilir. Dia menjelaskan mengundang mantan Mendagri H.Syarwan Hamid dan tokoh-tokoh pelaku sejarah lainnya yakni seperti mantan Bupati Bengkalis, mantan anggota DPRD Bengkalis, mantan gubri Saleh Djasit, mantan Bupati H. Wan Thamrin dan Wan Syamsir Yus.

“Acara siding paripurna dan hiburan rakyat direncanakan di Taman Budaya Bagansiapiapi,”tandasnya. (andi krc)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar