Selasa, 09 Oktober 2012

Hari jadi Rokan Hilir sebagai motivasi semangat baru



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke-13 ini merupakan peringatan yang harus selalu dirayakan. Dalam perayaan ini mengingat terhadap perjuangan pejuang tempo dulu. Oleh sebab itu dengan peringatan ini sebagai ingatan kembali kepada generasi penerus bagaimana perjuangan pemekaran sudah ada sejak lama yang akhirnya terwujud pada tahun 1999 lalu. Semangat perjuangan tempo dulu demi pemekaran yang diapresiasi oleh generasi saat ini dengan bekerja giat untuk memajukan daerah Rokan Hilir ini. Demikian ditegaskan oleh bupati H.Annas Maamun kepada KABARROHIL ketika ditemui di Bagansipaiapi bebarapa waktu lalu.

"Semangat pejuangan tempo dulu dalam berusaha untuk pemekaran daerah patut dilanjutkan dengan semangat mengisi pembangunan daerah sehingga tercapai tujuan yang diharapkan oleh para pejuang agar masyarakat menjadi sejahtera,"katanya.

Disebut Annas perjuangan para pejuang tempo dulu jangan dilupakan oleh sebab itu para pejuang-pejuang tersebut dikenang dan ada di museum sejarah daerah Rohil di jalan kecamatan batu enam. Perjuangan mereka dijelaskan dalam sidang paripurna istimewa DPRD Rokan Hilir beberapa waktu lalu (4 oktober 2012,red).

"Hal ini agar generasi muda mengetahui bagaimana perjuangan tempo dulu. Ini juga memberikan motivasi semangat agar lebih memunculkan semangat baru,"tuturnya. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar