Selasa, 09 Oktober 2012

Kapolres letak batu pertama pembangunan aula Tunggal Panaluan Mapolres Rohil



UJUNG TANJUNG,KABARROHIL-Peletakan batu pertama pembangunan aula Tunggal Panaluan dilaksanakan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Auliansyah Lubis,Sik,SH,MH. Acara pembangunan aula ini dilaksanakan di areal mapolres rohil jalan lintas sumatera timur banjar 12 Ujung Tanjung, Selasa (9/10). Hadir dalam acara ini jajaran polres rohil, dansat brimob kompi Manggala kecamatan Tanah Putih, kasatpol airud AKP Khairul Amin dan pihak pemerintah daerah Rokan Hilir dalam hal ini sekretaris Cipta Karya.

Dalam sambutannya kapolres rohil AKBP Auliansyah Lubis menjelaskan mulainya pembangunan aula tunggal panaluan dengan peletakan batu pertama ini diharapkan berjalan dengan lancar dan cepat waktu sehingga gedung ini akan dapat berfungsi secara optimal. Karena gedung ini dapat dipergunakan sebagai fasilitas segala kebutuhan masyarakat didalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir dan ketua DPRD Rokan Hilir serta pihak-pihak yang ikut membantu sehingga dapat terlaksana pembangunan aula tunggal panaluan ini,"katanya.

Dikatakannya aula tunggal panaluan ini jika kelar akan sangat berguna bagi mapolres Rohil untuk melakukan kegiatan-kegiatan.

"Tentunya aula tunggal panaluan sangat berguna bagi mapolres Rokan Hilir dalam melaksanakan pelbagai kegiatan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"tandasnya. (krc 04)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar