Selasa, 23 Oktober 2012

Musdalub Golkar di Jakarta, Nasrudin Hasan optimis H.Annas Maamun dipilih untuk memimpin Golkar Riau



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-DPD II Golkar Rokan Hilir akan berjuang habis-habisan untuk memperjuangkan ketua DPD II Golkar Rokan Hilir (Rohil), H.Annas Maamun untuk dapat meraih posisi sebagai ketua DPD I Golkar Provinsi Riau dalam Musdalub Golkar di Jakarta. Demikian ditegaskan oleh Nasrudin Hasan kepada KABARROHIL melalui telepon selulernya ketika dihubungi, Selasa (23/10).

“Kita akan berjuang agar H.Annas Maamun meraih posisi ketua DPD I Golkar Provinsi Riau di Musdalub Golkar,”katanya.

Dikatakannya, dalam berjuang dan memberi semangat kepada ketua DPD II Golkar Rokan Hilir H.Annas Maamun agar meraih posisi sebagai ketua DPD I Golkar Provinsi Riau pada musdalub Golkar di Jakarta maka dijelaskan oleh sekretaris Golkar Rokan Hilir ini, DPD II Golkar Rokan Hilir membawa sejumlah kader Golkar baik dari kepengurusan Golkar Rokan Hilir maupun kader biasa.

“Kader Golkar dari kepengurusan Golkar Rokan Hilir yang punya suara maupun yang tidak punya suara seperti anggota DPRD Rokan Hilir dari partai Golkar juga ikut serta ke Jakarta,”tutur Nasrudin Hasan yang juga ketua DPRD Rokan Hilir dan pembina atau penasehat KABARROHIL.

Disebutnya, tentunya do’a dari masyarakat Rokan Hilir diharapkan agar hal tersebut dapat terwujud. Disamping itu, lanjut Nasrudin Hasan menegaskan dari kalkulasi suara H.Annas Maamun mendapat dukungan yang signifikan dari beberapa DPD Golkar yang memiliki suara di Musdalub Golkar.

“Kita optimis bapak H.Annas Maamun akan dapat menduduki sebagai ketua DPD I Golkar Riau,”pungkasnya. (krc 03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar