Rabu, 24 Oktober 2012

Sebanyak 14 suara mendukung H.Annas Maamun di musdalub, akhirnya secara aklamasi terpilih memimpin DPD I Golkar Riau



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Akhirnya H.Annas Maamun dinyatakan secara aklamasi terpilih menjadi ketua DPD I Golkar Riau dalam musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Golkar Riau yang di gelar di kantor DPP Golkar Jakarta, Rabu (24/10). Demikian ditegaskan oleh ketua AMPG Rokan Hilir Rosyadi kepada KABARROHIL ketika dihubungi melalu telepon selulernya., Rabu (24/10).

“H.Annas Maamun di dukung oleh 14 suara dari 16 suara yang memiliki hak suara dalam pemilihan pada Musdalub Golkar tersebut. Hal ini dibacakan oleh ketua DPD II Golkar Rokan Hulu Suparman. Akhirnya H.Annas Maamun terpilih secara aklamasi,”jelasnya.

Dikatakannya, H.Annas Maamun mengantongi dukungan 10 DPD II Golkar se Riau ditambah empat dukungan suara dari organisasi sayap Partai Golkar yakni AMPG Riau, Himpunan Wanita karya Riau, AL Hidayah dan Kosgoro. Sedangkan dua DPD II diantaranya Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Kuansing tidak mendukung ataupun menolak.

Dia  mengatakan bahwa  Perjuangan memberikan support agar ketua DPD II Golkar Rokan Hilir H.Annas Maamun berhasil terpilih menjadi ketua DPD I Golkar Provinsi Riau ke Jakarta tidaklah sia-sia. Hal ini disebutnya atas doa restu dari masyarakat daerah Rokan Hilir juga sehingga kader Golkar Rokan Hilir tersebut menjadi ketua DPD I Golkar Riau.
Tampak H.Annas Maamun di Musdalub (fhoto darwis syam)

“Alhamdulillah perjuangan memberikan support dan semangat ke Jakarta membuahkan hasil,”tandasnya. (krc 01). .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar