Rabu, 24 Oktober 2012

Terpilih pimpin Golkar Riau, Elemen warga Rokan Hilir ucap tahniah kepada H.Annas Maamun



BAGANSIAPIAPI,KABARROIL- Tahniah selamat kepada ketua DPD II Golkar Rokan Hilir H.Annas Maamun terpilih menjadi ketua DPD I Golkar Riau setelah secara aklamasi didukung oleh 14 suara di musdalub Gokar Riau di Jakarta. Demikian ditegaskan oleh H.Syukur Rambah,SH,MSi kepada KABARROHIL ketika ditemui di kedai kopi warkop jalan Kelenteng Bagansiapiapi, Rabu (24/10).

“Tahniah kepada H.Annas Maamun terpilih memimpin Golkar Riau setelah secara aklamasi didukung oleh sejumlah pemilik suara yang berhak memilih,”tuturnya.

Dalam hal ini dikatakannya, semoga kader asal daerah Rokan Hilir ini menemban amanah tersebut dengan baik dan lebih maju lagi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh wakil ketua Forkaperi Suprianto yang akrab biasa dipanggil Agung ini. Dia mengatakan merasa bangga putra Rokan Hilir berkecimpung ketaraf provinsi Riau. Kiprah H.Annas Maamun  akhirnya dipercayai untuk memimpin Golkar Riau sangat diapresiasi.

“Hal ini karena kapasitas kerja dan kinerja H.Annas Maamun yang bagus dalam memajukan Golkar bahkan pembangunan daerah Rokan Hilir. Mudah-mudahan putra asal Rokan Hilir lainnya juga mengikuti berkiprah di Provinsi Riau,”tandas Suprianto wakil ketua Forkaperi Rokan Hilir yang didampingi oleh ketuanya Syamsul Bahri. (krc 01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar