Jumat, 26 Oktober 2012

Wan Azmi : H.Annas Maamun merupakan kader terbaik Rokan Hilir memimpin Golkar Riau



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Masyarakat dan kader Golkar Rokan Hilir merasa bangga atas dipercayainya H.Annas Maamun menjadi ketua DPD I Golkar Riau. Hal ini setelah H.Annas Maamun terpilih secara aklamasi pada Musdalub Golkar yang di laksanakan di kantor DPP Golkar Jakarta pada hari Rabu tanggal 24/10 kemaren. H.Annas Maamun merupakan kader terbaik Rokan Hilir. Demikian di tegaskan oleh kader Golkar Panipahan Wan Azmi (40) kepada KABARROHIL ketika ditemui di jalan Perdagangan Bagansiapiapi, Kamis (25/10).

Dikatakan Wan Azmi bahwa H.Annas Maamun akan dapat memajukan partai Golkar di Riau sehingga menguningkan wilayah Riau ini. Hal tersebut dikatakannya bukan tidak terbukti karena H.Annas Maamun memiliki pengalaman di bidang politik maupun birokrasi. Lagi pula lanjutnya menjelaskan perjalanan politik H.Annas Maamun merupakan kader Golkar dimulai dari bawah.

“H.Annas Maamun sudah dua periode sebagai ketua DPRD Bengkalis. Dua periode juga menjabat ketua DPRD Rokan Hilir. Dua periode menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir. Dua periode juga menjadi ketua Golkar Rokan Hilir. Tentunya pengalaman itu sudah sepantasnya H.Annas Maamun menjabat sebagai ketua DPD I Golkar Riau,”tuturnya.

Dikatakannya,sejak Golkar Rokan Hilir dipimpin oleh H.Annas Maamun perolehan kursi Golkar di DPRD Rokan Hilir melonjak signifikan.

“Ideologi dan politik Golkar sudah tertanam pada diri H.Annas Maamun karena sudah puluhan tahun berkecimpung di Golkar. Oleh sabab itu diyakini Golkar Riau akan lebih maju dibawah kepemimpinan H.Annas Maamun,”tandasnya. (krc 02)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar