Senin, 12 November 2012

Jasad Palti ditemukan warga, Diduga akibat banjir melanda



PUJUD,KABARROHIL-Palti Siregar (9) warga tinggal di Pondok cabe, kepenghuluan Tanjung Medan ditemukan tewas, Ahad (11/11). Sedangkan Ayahnya bernama Gunung Siregar (40) masih belum diketahui keadaannya. Diduga insiden ini akibat tenggelam oleh banjir yang melanda daerah tersebut. Kesehariannya bapak dan anak ini merupakan pekerja buruh sawit di daerah pondok Cabe. Demikian ditegaskan oleh seorang warga Mustoyo, Senin (12/11). 

Sebelumnya Palti dan Gunung Siregar (40) diketahui tidak kembali ke rumah. Hal ini disampaikan keluarga korban kepada warga untuk meminta bantuan pencarian.

"Keluarga korban meminta bantuan warga untuk mencari palti dan gunung. Akhirnya warga berhasil menemukan jasad Palti. Hingga saat ini masih koordinasi dengan warga dalam upaya lanjutan pencarian ayahnya bernama Gunung Siregar yang belum ditemukan,”terang Mustoyo. 


Kapolsek Pujud, AKP Jurnal Purba ketika dihubungi, Senin (12/11) membenarkan adanya kejadian tersebut. Disebutnya, setelah mendapatkan laporan  pihak kepolisian langsung menghubungi tim sar untuk melakukan pencarian. 

"Upaya pencarian terus dilakukan. Kita sudah meminta bantuan Tim SAR Brimob,”tuturnya.


Menurut Kapolsek Pujud ini menerangkan musibah yang menimpa ayah dan anak tersebut diduga terjadi saat keduanya hendak menyeberangi sungai yang secara mendadak dihantam derasnya aliran air  sungai sehingga keduanya hanyut terbawa oleh arus. Pihak kepolisian, lanjutnya mengatakan tetap lakukan upaya pencarian. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar