Selasa, 05 Oktober 2010

Fitrawanto siswa Raih nilai 100 UNAS mata pelajaran matematika

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Dengan berpakaian putra-putri polisi Kabupaten Rokan Hilir Sutrisno (44) dan didampingi isterinya Sri Puji Lestari (38) memeluk putranya setelah menerima hadiah dari pihak perguruan wahidin. Ia merasa haru dan bangga atas raihan prestasi anaknya Fitrawanto (12) yang berhasil meraih hadiah juara umum SD ditahun ajaran 2009/2010 di yayasan perguruan wahidin Bagansiapiapi.

"Ia juga meraih nilai sepuluh dimata pelajaran matematika UNAS lalu,"tutur Sutrisno menjelaskannya kepada KABARROHIL ketika ditemui di saat HUT Perguruan Wahidin jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Selasa (5/10).

Sebagai Orang tua dirinya merasa bangga atas prestasi yang dicapai anaknya tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa putranya tersebut juga pernah mengikuti oliempiade matematika di provinsi Riau. Ia juga sangat berterima kasih atas kepedulian yayasan perguruan wahidin terhadap siswa siswa yang berprestasi.

"Kita berbangga atas diterimanya penghargaan ini dengan demikian pihak sekolah dapat memberikan motivasi kepada anak didik untuk mencapai yang lebih bagus lagi. Kita juga mengucapkan rasa terima kasih kepada yayasan perguruan wahidin yang memberikan bea siswa gratis uang sekolah selama setahun di SMP Wahidin ini,"tandas wartawan salah satu media Jakarta ini. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar