Minggu, 17 Oktober 2010

Kader Demokrat ingin usung balon bupati dan wabup dari kader sendiri

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Kader Demokrat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menginginkan dalam pemilukada Rokan Hilir 2011 mendatang harus ada sosok dari kader Partai Demokrat yang tampil dalam bakal calon bupati dan wabup mendatang. Demikian dikatakan ketua PAC Demokrat kecamatan Batu Hampar, Edi Sukma kepada KABARROHIL ketika ditemui di Gang Seroja Bagansiapiapi, minggu (17/10).

"Sebagai kader PAC Demokrat Rohil sangat menginginkan dalam bakal calon bupati maupun wabup pemilukada Rohil 2011 merupakan dari kader murni Demokrat sendiri baik itu sebagai balon bupati maupun wabup,"kata Edi Sukma didampingi ketua Bapilu DPC Demokrat Rohil Bahtiar.S.

Ia mengatakan bahwa Demokrat Rohil telah memperoleh kursi anggota DPRD Rohil sebanyak 5 kursi maka sepantasnyalah sebagai kader Demokrat menginginkan untuk mengusung bakal calon bupati maupun wabup dari kader Demokrat sendiri. Dikatakannya Partai Demokrat mendapat lima kursi di DPRD Rohil secara perhitungan dukungan sudah pantas mengusung kader untuk menjadi bakal calon bupati dalam pemilukada Rohil 2011.

"Masak kita akan mengusung dari luar kader Demokrat, khan tidak mungkin memperoleh lima kursi DPRD Rohil kader Demokrat tidak ikut tampil di pemilukada Rohil 2011,"tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar