Kamis, 14 Oktober 2010

Kadis harus siap terjun kelapangan

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir mengajak para pejabat pemerintahan khususnya kepada dinas,badan dan kantor dilingkungan pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) agar memantau dan meninjau langsung program yang dicanangkan dan dilakukan di seluruh daerah. Karena dengan terjun kelapangan maka dapat diketahui apa program yang diprogramkan APBD dapat terlaksana dengan baik atau tidak. Demikian dikatakan Bupati H.Annas Maamun ketika dijumpai KABARROHIL belum lama ini di jalan Bhakti Bagansiapiapi.

"Saya harap kepala dinas, badan dan kantor tidak hanya memantau program diatas meja,"kata orang nomor satu di Rohil ini kepada KABARROHIL.

Ia menginginkan kepala dinas terjun langsung kelapangan agar tidak terjadi kesalahan informasi, hal ini khususnya kepala Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Pendidikan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Pertanian dan Perternakan, Dinas Perkebunan, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Dinas Pasar serta beberapa kepala dinas lainnya.

Dikatakannya jika Kepala Dinas tersebut langsung meninjau program kelapangan maka Perkembangan Pembangunan Kabupaten Rokan Hilir akan semakin lebih pesat lagi. Annas melanjutkan, seperti yang diprogramkan saat ini jalan lintas pesisir dari Bagansiapiapi-Kubu-Penipahan-Tanjung Balai yang merupakan infrastruktur jalan untuk membuka daerah selama ini terisolir.

"Diharapkan tahun 2011 mendatang sudah dirasakan oleh masyarakat. Para kadis harus jeli melihat dengan mata terbuka apa yang harus dilakukan pada tiap kecamatan yang ada,"tandasnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar