Kamis, 18 November 2010

Diperkirakan Januari 2011 Kampus IPDN sudah dipergunakan

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diperkirakan mahasiswa IPDN sudah berkampus di Banjar XII Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir pada bulan Januari 2011 mendatang. Demikian dikatakan Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun dalam suatu acara beberapa waktu lalu.

“Diperkirakan Taruna IPDN yang berkampus di Rokan Hilir sudah mulai belajar di Ujung Tanjung pada Januari Mendatang,”kata orang nomor satu di Rohil tersebut.

Dikatakan oleh Bupati Annas segala persiapan untuk pemakaian Kampus IPDN di Banjar XII tersebut sudah dimulai sejak sekarang sehingga pada bulan Januari mendatang Kampus di Banjar XII tersebut sudah bisa digunakan untuk proses belajar dan mengajar para Taruna IPDN tersebut.

Sementara itu Samsul Bahri salah satu warga Bagansiapiapi mengatakan kepada KABARROHIL sangat menyambut baik jika Taruna IPDN tersebut sudah bisa belajar di kampus Banjar XII tersebut. Ia mengatakan jika taruna tersebut sudah berkampus di Rohil maka di daerah tersebut merupakan kawasan pendidikan.

“Kawasan Banjar XII memang cocok untuk dijadikan kawasan pendidikan karena daerahnya sangat strategis dan tenang untuk proses belajar mengajar,”tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar