Kamis, 18 November 2010

Warga resah Lapo Tuak masih berjualan di jalan Satria

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Lapo tuak menjual minuman tuak secara terbuka dan terang-terangan membuat resah warga sekitarnya, seperti di jalan Satria Pasar Tangko Bagansiapiapi. Hal ini tampak disaat mulai terbenamnya matahari sudah menjual minuman berkadar alkohol yang tidak berlebel dinas kesehatan itu.

”Kami menjadi resah akibat menjual minuman tersebut secara terang-terangan dan bila mereka sudah mabuk membuat kita ketakutan,”katanya Susan (29) warga jalan Tangko kepada KABARROHIL, Senin (15/11) kemaren.

Ia mengatakan bila mereka tersebut sudah banyak mabuk maka lapo tuak tersebut semakin ramai oleh ocehan-ocehan mereka bahkan musik hingga larut malam bahkan jika kita melewati jalan Satria yang merupakan pasar darurat tersebut diwaktu malam hari menjadi ketakutan karena mereka sering iseng menggoda.

Sementara itu Hendra warga lainnya saat dijummpai KABARROHIL mengharapkan kepada pihak yang berkompeten untuk menertibkan para penjual tuak tersebut karena menjual secara terang-terangan bisa merusak pemandangan kota Bagansiapiapi. Ditambahkannya hal tersebut bisa mengganggu ketenteraman umum.

”Menjual minuman berkadar alkohol didepan umum yang bisa menyebabkan pelanggaran ketertiban umum seharusnya sudah ditertibkan,”tandasnya. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar