Kamis, 25 November 2010

HUT KOPRI diwarnai Pelbagai kegiatan

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Hari Ulang Tahun (HUT) KOPRI tahun 2010 kali ini menggunakan tema “Dengan netralitas dan profesionalitas kopri mendukung reformasi birokrasi dalam rangka optimalisasi pelayanan publik”. Dalam rangka memperingati HUT ke-39 KOPRI tersebut KOPRI Kabupaten Rokan Hilir mengadakan pelbagai kegiatan. Demikian dikatakan Sekdakab Rokan Hilir Ir.H.Asmirin Usman ketika ditemui KABARROHIL, Kamis (25/11).

“Pada hari ini (Kamis 25/11,red) mengadakan acara sunat massal di Gedung Wanita kantor pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana jalan kecamatan Bagansiapiapi,”sebutnya.

Lanjutnya menjelaskan pada hari Senin (29/11) menggelar upacara didepan kantor Bupati Kabupaten Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi yang dilanjutkan acara ziarah ke makam pahlawan Kesuma Bangsa jalan Utama Bagansiapiapi dan acara donor darah di lapangan perteba jalan Perwira Bagansiapiapi.

Kemudian itu, pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2010 mendatang KOPRI menggelar senam massal dan gerak jalan santai. Kemudian malam kesenian yang akan digelar di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar