Selasa, 23 November 2010

PWI Rohil Gelar Pemilihan ketua >>Pasca dinon aktifkannya kepengurusan PWI Rohil diketuai Jhonatan Surbakti

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pasca dinon aktifkannya kepengurusan PWI Perwakilan Rohil masa bhakti 2010-2013 yang diketuai Jonathan Surbakti dan pengunduran diri Jhonatan Surbakti sebagai anggota PWI maka sesuai amanah PWI Cabang Riau, karektaker PWI Perwakilan Rohil yang diketuai wakil ketua bidang pembelaan wartawan PWI Cabang Riau Hendrijal melaksanakan amanat untuk menggelar pemilihan ketua kepengurusan PWI Perwakilan Rohil yang baru. Pelaksanaan pemilihan itu direncanakan di Hotel Lion lantai II jalan Mawar Bagansiapiapi, Rabu (24/11 hari ini, red). Demikian dikatakan Hendrijal kepada wartawan dalam jumpa pers di koffie shop Hotel Bagan jalan Aman Bagansiapiapi, Selasa (23/11) kemaren.

"Amanat diberikan oleh ketua PWI Cabang Riau terhadap kita langsung kita tanggapi dengan melakukan gerak cepat dan tidak ingin berlama-lama. Jika tidak ada aral melintang rencana pemilihan ketua berikut kepengurusan baru PWI Perwakilan Rohil dilaksanakan besok (rabu, 24/11 red). Target dari karektaker PWI Perwakilan Rohil pada akhir 2010 telah ada kepengurusan baru PWI Perwakilan Rohil,"tutur Hendrijal yang juga pimpinan RTV liputan Rohil ini.

Dijelaskannya pengurus PWI Rohil terpilih nanti bukan melanjutkan masa kepengurusan melainkan kepengurusan baru masa bhakti 2010-2013. Dikatakannya bagi anggota PWI yang telah memiliki kartu hijau PWI dipersilahkan untuk tampil dalam pemilihan ketua ini. Lanjutnya mengatakan bahwa sesuai PDPRT PWI maka yang berhak memilih dan dipilih adalah anggota PWI yang mempunyai kartu biru sedangkan dalam memilih ketua nanti karektaker dan sekretaris PWI Cabang Riau ikut memilih karena memiliki hak suara dalam pemilihan itu.

"Dalam pemilihan ketua dan pengurus PWI Rohil baru ini Jonatan tidak punyak hak suara ataupun mencalonkan diri lagi. Jhonatan Surbakti sudah keluar dari keanggotan PWI karna telah dicabut kartunya oleh PWI Pusat. Tentang siapa saja yang berhak memilih pada pemilihan ketua dan kepengurusan PWI Rohil masih belum final. Malam ini kita bicarakan sesuai kesepakatan bersama. Sesuai PDPRT PWI yang tidak memiliki kartu biru kendati sudah lama mengikuti tes masuk PWI hanya sebagai peninjau,"katanya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar