Kamis, 16 Desember 2010

Awal tahun 2011 Lembaga Pemasyarakatan dibangun di desa Parit Aman

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Lembaga pemasyarakatan pada tahun ini akan dibangun di simpang dua ratus Desa Parit Aman lebih kurang satu kilometer kearah utara kota Bagansiapiapi. Karena anggaran sebesar 145 Milyar rupiah sudah disetujui bahkan pada tahun ini akan dicairkan sebesar 45 Milyar rupiah. Demikian diungkap Bupati H.Annas Maamun kepada KABARROHIL seusai menyampaikan nota keuangan RAPBD 2011 di gedung wakil rakyat jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu 915/12) kemaren.

“Dana 45 Milyar dari dana 145 Milyar untuk pembangunan lembaga pemasyarakatan pada tahun ini sudah bisa dicairkan,”katanya orang nomor satu di Rohil ini.

Ia mengatakan bahwa lembaga pemasyarakatan lama akan di jadikan untuk perluasan dan pengembangan rumah sakit daerah Dr RM Pratomo hingga lokasi yayasan batu Hampar. Dengan demikian rumah sakit daerah Rohil akan menjadi lebih bagus lagi. Hal ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dikatakannya tanah untuk lembaga pemasyarakat tersebut pemdakab sudah siapkan. Ia mengatakan setelah dicairkan dana 45 milyar tersebut maka lembaga pemasyarakatan tersebut sudah mulai bisa dibangun.

“Lembaga pemasyarakatan tersebut akan kita bangun di desa Parit Aman,”tandasnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar