Minggu, 23 Januari 2011

Annas Maamun : Kita Harus kompak untuk membangun rohil kedepan


BAGANBATU,KABARROHIL-Selaku pembina Pujakesuma, Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun mengatakan dalam sambutannya bahwa acara kali ini sangat meriah dan cukup bagus. Ia mengatakan setulusnya bahwa dirinya memimpin Kabupaten Rokan Hilir bersama Suyatno dengan hati ikhlas dan tidak pernah membeda-bedakan antara suku yang satu dengan suku yang lain. Karena negara kita adalah negara kesatuan Republik indonesia dan daerah Rokan Hilir tidak akan pernah berkata untuk membedakan antara suku lain dengan suku lainnya.

“Saya ikhlas dari hati nurani saya tidak ada membeda-bedakan antara suku di daerah kabupaten Rokan Hilir ini. Jangan kita membeda-bedakan suku di kabupaten Rokan Hilir ini karena kita ingin membangun Rohil agar semakin maju,”tutur orang nomor satu di Rohil ini.

Dijelaskannya kita harus bersatu dengan semangat kesatuan dan persatuan untuk membangun daerah Kabupaten Rokan Hilir yang dicintai. Dikatakannya bersama membangun daerah untuk kemajuan daerah Rokan Hilir kedepan. Ia juga menjelaskan tidak mungkin rasa perbedaan tersebut diungkapkannya sementara menantunya ada dari jawa, ada dari batak, dan ada juga dari minang.

Dikatakannya kita sebagai pemimpin harus berani menjabarkan program daerah Rokan Hilir kedepan dan tentunya dengan apa yang kita perbuat selama ini. Ia mengatakan tidak boleh kita saling membeda-bedakan dan menebarkan isu yang tidak baik.

“Kekompakan kami memimpin juga sepatutnya diikuti kekompakan masyarakat dalam keinginan membangun daerah Rokan Hilir kedepan. Mungkin hampir seantero Indonesia bupati dan wakil bupati setelah lepas jabatan saling berkecamuk, tetapi kami tetap bekerja sama untuk membangun Rohil kedepan,”tandasnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar