Kamis, 20 Januari 2011

Sekcam Pujud Hasyim,SP Resmi Dilantik sebagai Camat oleh Bupati Annas

PUJUD,KABARROHIL –Sekcam Pujud Hasyim,SP resmi menjadi Camat kecamatan Pujud menggantikan posisi Cicik Mawardi yang ditempatkan menjadi camat Bangko (Baca: Bupati Annas Lantik Sembilan pejabat struktural eselon III, Rabu 19/1 kemaren,red). Dalam hal ini Bupati Rohil, H Annas Maamun secara langsung melantik Hasyim di halaman kantor Camat Pujud, Kamis (20/1). Turut hadir dalam pelantikan camat pujud itu Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, ketua PKK Rohil Hj Latifah Hanum Annas dan wakil PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno serta Anggota DPRD Rohil, Edison, Darmalis, Joel Pakpahan, Hj Emilda, Asisten I Syafrudin Masri, Kadis sosial Said Zein, Kadis Parsenibudpora H.Tarmizi Madjid, Kepala BKD Samsuddin,SH, Kakan Satpol PP H.Samzami,SH, tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

"Mutasi hal biasa dalam lingkup pemerintahan daerah, mutasi ini merupakan suatu langkah pengembangan karier seorang pegawai kearah lebih baik. Saya berharap dengan dilantiknya Hasyim sebagai camat Pujud mendapat dukungan dari masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat,"kata orang nomor satu di Rohil ini.

Ditegaskan Bupati Annas Maamun, salah satu poin penting dalam menjalankan tupoksi seorang aparat daerah dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, iklas dan bekerja keras. Ditambahkannya juga di dalam memimpin masyarakat seorang camat harus dapat berkolaborasi dengan masyarakat semua etnis dan agama dengan tidak membeda-bedakan .

"Dalam bekerja yang penting harus ikhlas jangan ada perbedaan apalagi menyangkut etnis, ras dan suku. Seorang camat harus mampu merangkul semua pihak demi kemajuan dan berkembangnya kecamatan Pujud kedepan. Seorang camat haruslah tidak mengenal waktu, harus siap 24 jam untuk melayani kepentingan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dan masyarakat,”tandasnya. (andi wrc/gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar