Senin, 26 September 2011

Bupati hadiri Halal Bi Halal IKMR Pekanbaru


PEKANBARU,KABARROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir,H.Annas Maamun meyakinkan kepada masyarakat Rokan Hilir (Rohil) di pekanbaru yang tergabung dalam ikatan keluarga masyarakat Rokan hilir (IKMR) Pekanbaru bahwa orang-orang Rokan Hilir termasuk orang yang pintar dan memegang peran di provinsi Riau. Hal ini di tegaskannya bahwa orang Rokan Hilir dulu pernah menjadi Gubri (Saleh Djasit,red),  pernah menjabat bupati di kabupaten Bengkalis (Fadlah Sulaeman,red), wakil walikota Pekanbaru (H.Erwandi Saleh,red). 


Hal ini di tegaskan H.Annas Maamun kepada KABARROHIL ketika ditemui seusai acara Halal Bi Halal IKMR dengan Pemdakab Rohil di aula pertemuan Hotel Mayang Garden jalan Sudirman Pekanbaru, minggu malam (25/9). Hadir saat itu tokoh masyarakat Rohil H.Saleh Djasit, H.Asri Auzar,SH,MH, ketua DPRD Riau Johar Firdaus,ketua IKMR Pekanbaru Prof .Dr.Syafroni,SH,Msi. Acara tersebut mengangkat tema mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiah serta persaudaraan dengan sesama masyarakat Rohil Pekanbaru dan Pemdakab Rohil yang diketuai oleh Ir.H.Yuslios Kahar.

“Sebenarnya masyarakat Rokan Hilir harus bangga karena orang Rokan Hilir pintar-pintar. Hal ini bisa kita lihat saat ini walikota Dumai, Bupati Siak, Sekdaprov Riau, dan Ketua DPRD Riau adalah orang Rohil. Sudah sepantasnya kita saling mendukung untuk pembangunan daerah Rokan Hilir,”tutur orang nomor satu di Rohil ini.
 Dikatakannya Ikatan Keluarga masyarakat Rohil (IKMR) Pekanbaru juga harus ikut berperan dalam memikirkan perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir. Lanjut  bupati Rokan Hilir ini mengatakan agar IKMR dapat “Take and give” saling memberi dan menerima untuk kemajuan daerah.

“Apa yang perlu pemdakab bantu untuk IKMR dan apa pula diberikan IKMR untuk perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir,”pungkasnya. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar